Kamis, 28 Januari 2010

Soal Konsep 2 kejadian

Translate into English
1. A. sekarang Blacky sedang menyirami bunga sambil menangis
B. mudah-mudahan dia tidak bertengkar dengan istrinya
2. Hari ini aku ingin pergi ke Pare tapi aku tidak punya sepeda.
Bolehkah aku meminjam sepedanya Suaib?
3. saat ini ruangan ini sangat dingin sekali.
Apakah anda tidak keberatan jika saya menutup jendela antik itu?
4. kita akan mengadakan pesta pernikahannya saudara kita.
Kita sebaiknya mengundang keluarga besar kita atau teman-teman kita.
5. nenekku hari sakit. Sebaiknya dia minum banyak susu karena susu dipercaya baik untuk kesehatan.
6. Setiap aku melihat Susan, dia selalu tersenyum padaku. Saya yakin dia ditakdirkan menemaniku selamanya karena saya mencintai dia. Mungkinkah dia mencintaiku juga?
7. Aku tidak yakin aku bisa mendapatkannya. Semua teman-temanku menyukainya tapi aku harus mencobanya. Semoga dia menyukaiku!
8. Teman dekatku akan merayakan ulang tahunnya di Bali. Dia menyuruhku untuk menghadiri ulang tahunnya. Mungkinkah aku memberinya kado? Diakan anaknya orang kaya. Ah aku tidak perduli aku harus memberinya kado. Semoga dia nanti menerima kadoku.
9. Ibuku hari ini sangat sibuk sekali. Aku harus membantunya karena ayahku dan saudaraku pergi ke rumah nenek.
10. Nanti sore di desaku akan ada lomba pidato B. Inggris. Aku diharapkan memberikan pidato itu karena aku bisa bahasa Inggris. Semoga aku berhasil?

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda